Kamis, 15 Oktober 2009

KATA PENGANTAR

Puji syukur penyusun panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, hidayah dan inayah-Nya sehingga penyusun dapat menyelesaikan Laporan Praktek Kerja Industri ini.
Rentang waktu pelaksanaan Praktek Kerja Industri SMK Negeri Bantarkalong Kab Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2008/2009 dimulai pada tanggal 15 Januari sampai dengan 24 Mei 2009 dan di ikuti oleh semua siswa, sedangkan untuk tempat Praktik Kerja Industri masing-masing siswa berbeda, hal ini dikarenakan untuk penentuan tempat Praktik Kerja Industri ditentukan oleh minat siswa sendiri. Dalam hal ini penyusun memilih tempat di CV. Mulya Cartridge, JL. A. Yani 238 Komp. Jaya Plaza Computer Mall Lt.2 Blok B 7, Bandung, yang memberikan kesempatan untuk melaksanakan Praktik Kerja Industri.
Selama Praktik Kerja Industri dan pembuatan laporan ini, penyusun mendapatkan bimbingan, informasi, dan saran – saran baik secara langsung ataupun tidak langsung. Oleh karena itu penyusun ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu, yaitu kepada :
1. Bapak Drs Endang Dahyar, M.Pd selaku Kepala SMK Negeri Bantarkalong
2. Bapak Sinceu Maurejo, S.ST selaku ketua jurusan Teknik Komputer Jaringan
3. Bapak Endang Abdul Rohayat, SPd selaku ketua pelaksana prakerin
4. Bapak Eli Somantri, Amd selaku pembimbing pembuatan laporan
5. Ibu Yayah Aliyah, S. Kom selaku wali kelas penyusun
6. Bapak Mulya Zuli selaku pimpinan perusahaan CV. Mulya Cartridge
7. Bapak Irman Maydian selaku pembimbing praktik kerja industri di CV. Mulya Cartridge
8. Seluruh karyawan CV. Mulya Cartridge yang telah berbaik hati membimbing
9. Keluarga tercinta dan teman-teman yang telah memberi dukungan baik secara moral ataupun materi
Tiada gading yang tak retak, penyusun menyadari atas keterbatasan kemampuan, namun demikian penyusun berharap agar dengan program Prakerin ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita. Akhirnya penyusun berharap semoga laporan ini berguna bagi kita semua. Amin…
Bantarkalong, 02 Juni 2009
Penyusun,

1 komentar:

 
Template Design By:
SkinCorner