Kamis, 15 Oktober 2009

BAB I

PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang

Seiring dengan berkembangnya zaman, berbagai inovasi terbaru selalu di temukan setiap hari, khususnya di bidang teknologi yang semakin canggih. Ini terbukti dari mudah didapatnya berbagai informasi dari seluruh dunia hanya dalam waktu yang sangat singkat. Sekolah Menengah Kejuruan merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang bertujuan untuk mempersiapakan tenaga kerja di bidang telekomunikasi yang berkualitas dan siap pakai.
Untuk mencegah agar tidak selalu menjadi manusia yang tertinggal zaman dan untuk mengimbangi segala perkembangan yang ada penguasaan teknologi sangat di perlukan oleh masing – masing manusia, selain itu di perlukan daya kreatif yang tinggi, berdisiplin, dan bertanggung jawab pada manusia tersebut. Oleh karea itu, Untuk memenuhi Praktek Kerja Industri di CV. Mulya Catridge, dimana perusahaan ini bisa dapat mengenal keadaan lapangan kerja serta memperdalam materi di dapat dari sekolah.

1.2 Maksud dan Tujuan

Tujuan utama dibuatnya laporan ini adalah untuk meningkatakn dan melatih kemampuan yang dimiliki dan bisa memecahkan masalah yang nyata terjadi di lapangan dan merupakan tugas akhir selama kami mengikuti Praktek Kerja Industri dan juga salah satu syarat bagi kami agar dapat mengikuti Ujian Akhir Nasional. Semoga dengan di selesaikannya laporan ini kami sebagai penulis berharap dapat bermanfaat.

1.3 Tempat dan Waktu Pelaksanaan Prakerin

 Tempat melaksanakan prakerin di CV. Mulya Cartridge di JL. A. Yani 238 Komp. Jaya Plaza Computer Mall Lt.2 Blok B 7, Bandung.
 Waktu pelaksanaannya di laksanakan pada tanggal 15 Januari 2009 sampai dengan 24 Mei 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner